Berita KegiatanBerita UtamaArtikelSuara Masyarakat

PRA HANI BNN KAB. KEDIRI BAGIKAN TAKJIL DAN KAMPANYE WAR ON DRUGS

Dibaca: 3 Oleh 21 Apr 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
Konsep Otomatis

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kediri Menggelar bagi takjil di perempatan lampu merah gurah kediri (20/4) .
Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati Amk.SH.MM menjelaskan Kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian giat PRA HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) BNN Kab. Kediri,kegiatan berkerjasama dengan PPKM (Perkumpulan Pengusaha Kecil Menengah) Joyoboyo Kab. Kediri
Tidak hanya Pembagian takjil kepada pengguna jalan, BNN Kabupaten Kediri memanfaatkan momen tersebut juga memberikan informasi singkat untuk menjauhi kejahatan narkoba dan ikut mengkampanyekan War On Drugs atau perang melawan narkoba.
Nanik Koordinator PPKM menjelaskan melalui kegiatan ini kami para pelaku umkm ingin menunjukkan bisa bersinergi bersama BNN dalam mengkampanyekan anti narkoba baik untuk keluarga maupun masyarakat.
BNN Kabupaten Kediri dengan slogan War On Drugs nya terus mendorong seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dalam usaha mewujudkan kabupaten kediri Bersinar (Bersih Narkoba).
Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel